profil                    


Diklat Teknis Substantif Kependidikan bagi Pengawas PAI, Guru Madrasah Diniyah dan Guru Ponpes

26042016 bukaan1CIPUTAT - Sehari seusai penutupan 4 (empat) angkatan Diklat Teknis Substantif Kependidikan periode 18 s.d 24 April 2016, Pusdiklat Teknis kembali membuka 3 (tiga) angkatan diklat lagi untuk periode 25 April s.d 1 Mei 2016. Kali ini yang memperoleh kesempatan diklat adalah sejumlah Pengawas PAI pada Sekolah, Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Guru Pondok Pesantren, sebagai perwakilan dari Kanwil Kementerian Agama Provinisi di Indonesia.

Masing-masing mereka mengikuti diklat sesuai angkatannya, yaitu Diklat Teknis Substantif Kependidikan Angkatan IX Materi Supervisi Pendidikan untuk Pengawas PAI pada Sekolah, Diklat Teknis Substantif Kependidikan Angkatan X Materi Perencanaan Pembelajaran untuk Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Diklat Teknis Substantif Kependidikan untuk Guru Pondok Pesantren Angkatan III Materi Agrobisinis.

Ketiga diklat tersebut dibuka secara resmi oleh Kapusdiklat Teknis Dr. HM. Kusasi, M.Pd di Aula Kampus Pusdiklat Teknis, Ciputat, Selasa (26/4). Turut mendampingi Kapusdiklat Teknis saat itu adalah Kabid Penyelenggaraan Diklat Dr. H. Susari, MA, Kabid Pelayanan Administrasi, Evaluasi dan Pelaporan Hasil Diklat Hj. Nani Sutiati, M.M, dan Ketua Panitia Diklat Drs. H. Amrullah, M.M. 

20160426 bukaan2

Turut hadir juga jajaran pejabat struktural dan fungsional tertentu pada Pusdiklat Teknis.

Dalam sambutannya, Kapusdiklat Teknis menekankan pentingnya pengembangan dan peningkatan komptensi diri dalam rangka peningkatan kualitas kinerja pegawai. Dan salah satu peningkatan kompetensi pegawai dilakukan melalui jalur diklat. Selanjutnya beliau pun berpesan kepada para peserta agar memaksimalkan kesempatan mengikuti diklat tersebut dengan sebaik-baiknya. [elf]

Peta Lokasi

Akses Cepat

Kementerian Agama
Website resmi Kemenag RI

DJJ Pusdiklat Teknis
Diklat Jarak Jauh Pusdiklat Teknis

Badan Litbang dan Diklat
Website resmi Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI

Video Terkini

Video lainnya klik disini